Image of Laporan Penelitian Akhir : EPIDEMIOLOGI PENYAKIT RABIES DI KALIMANTAN BARAT ( STUDI EPIDEMIOLOGI , SOSIAL BUDAYA DAN PERILAKU DI KABUPATEN SANGGAU )

Text

Laporan Penelitian Akhir : EPIDEMIOLOGI PENYAKIT RABIES DI KALIMANTAN BARAT ( STUDI EPIDEMIOLOGI , SOSIAL BUDAYA DAN PERILAKU DI KABUPATEN SANGGAU )



KATA PENGANTAR

Puji dan syukur Peneliti panjatkan kepada ALLAH SWT, karena atas rahmat dan karunia-Nya, sehingga Peneliti dapat menyelesaikan penyusunan Laporan Akhir Swakelola yang berjudul “ Epidemiologi Penyakit Rabies Di Kalimantan Barat (Studi Epidemiologi, Sosial Budaya dan Perilaku Di Kabupaten Landak Dan Kabupaten Sanggau)” dapat diselesaikan tepat waktu.
Peneliti menyadari sepenuhnya bahwa dalam penyusunan Laporan Penelitian ini tidak dapat melaksanakan sesuai dengan rencana apabila tidak didukung oleh berbagai pihak. Untuk itu pada kesempatan ini tidak lupa Peneliti mengucapkan banyak terima kasih kepada :
1. Ir. Ansfridus J. Andjioe, ME selaku Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Kalimantan Barat.
2. Bambang Suprapto, SKM., M.Kes, Dosen/pakar dari Poltekkes Kementerian Kesehatan Pontianak selaku Narasumber yang telah memberikan saran / masukan guna penyempurnaan laporan penelitian ini.
3. Dr. H. Mardjan, SKM., M.Kes, Dosen/pakar dari Universitas Muhammadiyah Fakultas ilmu Kesehatan selaku Narasumber yang telah memberikan saran / masukan guna penyempurnaan laporan penelitian ini serta
4. Semua pihak yang ikut berperan serta dalam penyempurnaan laporan penelitian ini.
Peneliti telah berusaha semaksimal mungkin dalam penyusunan Laporan Penelitian ini. Jika masih terdapat kekurangan atau kesalahan, Peneliti mengharapkan masukan demi perbaikan dan penyempurnaan Laporan Akhir ini.
Akhirnya dengan segala keterbatasan, penulis berharap semoga Laporan akhir ini dapat bermanfaat bagi penulis dan semua pihak.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
616.9/Ind/e
Penerbit Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Kalimantan Barat : Pontianak.,
Deskripsi Fisik
XI, ilus.; 101 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
616.9/Ind/e
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this