Image of INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2019

Text

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2019



KATA PENGANTAR


Alhamdulillah, puji dan syukur dipanjatkan ke hadirat Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, karena dengan izin dan petunjukNya Laporan Indeks Kepuasasan Akademik Poltekkes Kemenkes Pontianak ini dapat diselesaikan.
Indeks Kepuasasan Akademik ini disusun sebagai bentuk evaluasi pengelolaan Akademik, Labratorium, Perpustakaan dan Asrama di Poltekkes Kemenkes Pontianak dalam jangka waktu 1 (satu) tahun, yakni tahun 2019. IKM ini penting sebagai upaya mewujudkan kinerja Akademik, Labratorium, Perpustakaan, Informasi dan Teknologi, Layanan Klinik, Kemahasiswaan dan Asrama dalam rangka meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat yaitu mahasiswa.
Tentu saja masih terdapat beberapa kelemahan di dalam laporan IKM Poltekkes Kemenkes Pontianak ini. Oleh sebab itu upaya perbaikan demi penyempurnaan akan selalu dilakukan.
Pada kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih kepada Seluruh Mahasiswa, Tenaga Kependidikan dan Dosen yang telah berpartisipasi dalam survey ini. Harapan kami semoga upaya keras tersebut menjadi amal dan berguna bagi kemajuan penelitian di kampus tercinta ini.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Poltekkes Kemenkes Pontianak : Pontianak.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this