Image of LAPORAN PENELITIAN SKEMA DOSEN PEMULAH : BODY IMAGE, PERILAKU MAKAN DAN PENGETAHUAN GIZI SEBAGAI PREDIKTOR STATUS GIZI PADA REMAJA  DI SMAN 9 KOTA PONTIANAK

Text

LAPORAN PENELITIAN SKEMA DOSEN PEMULAH : BODY IMAGE, PERILAKU MAKAN DAN PENGETAHUAN GIZI SEBAGAI PREDIKTOR STATUS GIZI PADA REMAJA DI SMAN 9 KOTA PONTIANAK



KATA PENGANTAR

Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan hidayahn-Nya sehingga penyusunan laporan hasil penelitian yang berjudul “Body Image, Perilaku Makan Dan Pengetahuan Gizi Sebagai Prediktor Status Gizi Pada Remaja Di SMAN 9 Kota Pontianak” dapat diselesaikan pada waktunya.
Laporan penelitian ini adalah merupakan hasil dari RISBIN Poltekkes Kemenkes Pontianak dalam bentuk penelitian Pemula tahun 2018 yang bertujuan untuk membina dan meningkatkan kemampuan dosen dalam penelitian terkait dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Penelitian binaan ini merupakan langkah bagi peneliti kedisplinan ilmu khususnya dibidang gizi. Peneliti menyadari dalam penyusunan laporan hasil penelitian ini masih banyak kekurangannya, maka dari itu saran atau masukannya oleh pembaca sangat diperlukan guna menyempurnakan laporan penelitian ini.
Dengan selesainya laporan penelitian ini, tidak terlepas kerjasama pihak-pihak yang terkait yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Kami sebagai penyusun laporan hasil penelitian ini hanya bisa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga atas bantuan dan kerjasamanya menjadi amal perbuatan demi kemajuan ilmu gizi.


Ketersediaan

2018401809770120184018097701Perpustakaan Terpadu Poltekkes Kemenkes PontianakTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit POLTEKKES KEMENKES PONTIANAK JURUSAN GIZI : Pontianak.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this